Tikar Aspirasi Bersama ULP-YH ala SKUY, Ajang Serap Harapan dan Saran Generasi Muda Sumba Timur

Tim iNews
Skuad Umbu Lil-Yon Hani (SKUY) gelar forum yang bertajuk “Tikar Aspirasi Bersama ULP-YH” di teras depan gedung MPL, Payeti, Kecamatan Kambera, Sumba Timur - Foto Kolase : iNews/istimewa

ULP juga menanggapi pertanyaaan sehubungan dengan solusi mahalnya harga tiket pesawat. Kondisi itu sebut sosok yang juga ketua DPD Partai Golkar dan Wakil Bupati Sumba Timur itu bisa disikapi dengan langkah kerjasama dengan maskapai, memberikan subsidi pemerintah pada maskapai seperti yang pernah dilaksanakan oleh pemerintah di masa lalu.

Diakhir paparannya, ULP kembali menekankan pentingnya kerja kolaborasi dan sinergitas.

“Saya dan Adi Yon (YH) sudah komitmen, kerja untuk Sumba Timur tidak bisa satu dua orang, tapi perlu banyak otak, tangan dan sumber daya yang mumpuni yang dilibatkan. Jadi kita beri kepercayaan pada figure yang berkompeten bukan atas kedekatan secara personal semata,” pungkas ULP.


Paket ULP-YH hadir dan larut dalam antusiasnya kawula muda mengikuti acara Tikar Aspirasi yang digelar oleh SKUY di pelataran gedung MPL, Payeti, Kecamatan Kambera, Sumba Timur - Foto Kolase : iNewsSumba/istimewa

 

Untuk diketahui dalam kontestasi Pilkada Sumba Timur, Paket ULP-YH diusung oleh 7 partai politik. Ketujuh parpol itu yakni Golkar, PKB, Nasdem, Gerindra, Perindo, PSI dan PKN.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network