Masa Jabatan Diperpanjang, Stunting dan Gizi Kurang Masih jadi Musuh Utama Kades Watumbelar

Dion. Umbu Ana Lodu
Bupati Sumba Timur dan anggota Forkopimda pose bersama sejumlah Kades yang diperpanjang masa jabatannya. Umbu Nuku Hambaora, Kades Watumbelar, satu diantara 138 Kades yang dikukuhkan perpanjangan masa jabatannya - Foto Kolase : Prokopim/iNewsSumba.id

“Kami punya target untuk dimasa jabatan yang kini diperpanjang adalah peningkatan taraf kesehatan masyarakat. Khusus untuk stunting dan gizi kurang, tentu akan menjadi perhatian karena masih akan jadi musuh utama kami. Kami telah dan akan terus membentuk tim khusus para aparat desa untuk menjadi orang tua asuh anak-anak stunting juga gizi kurang,” ungkapnya.

Adik dari Umbu Ndata Jawakori, yang merupakan salah satu Bacalon Wakil Bupati dalam Pilkada 2024 ini menyadari penuh, perjuangan untuk meningkatkan pemahaman warga akan pentingnya hidup di keluarga dan lingkungan yang sehat dan memerangi stunting tidak mudah. Namun dirinya yakin, jika dilaksanakan dalam semangat kolaborasi dan sinergitas plus restu Sang Khalik, hal itu akan terwujud dan impian untuk mengentaskan stunting secara total dari Desa Watumbelar bisa jadi kenyataan.

 



Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network