Paket SARR dapat Dukungan Partai Hanura di Sikka, Siap Menangkan Pilkada 2024

Joni Nura
Paket SARR disambut tarian saat hadiri rapat di DPC Partai Hanura Kabupaten Sikka - Foto : Joni Nura/iNewsSumba.id

SIKKA, iNewsSumba.id – Paket SARR (Suitbertus Amandus- Robert Ray) didukung penuh oleh kader dan simpatisan Partai Hanura untuk menangkan Pilkada 2024. Demikian ditegaskan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Sikka, Fabianus Boli.

Fabianus bahkan meyakini, dukungan suara untuk kemenangan paket SARR sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati itu akan mencapai 70 persen pada Pilkada Sikka, November 2024 mendatang. Keyakinan itu diungkapnya dalam gelaran Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilukada untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sikka 2024-2029, di Sekretariat DPC Partai Hanura Sikka, Sabtu (14/9/2024) lalu.

"Hari ini kita baru pertama kali adakan konsolidasi, tapi saya yakin kita menang! Kita harus memenangkan paket SARR," tandas Fabianus di depan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Sikka juga para kader dan simpatisan Partai Hanura setempat.

Fabianus juga memberikan instruksi agar seluruh kader Hanura, termasuk Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) aktif bergerak dalam memantau serta mengawal jalannya kampanye dan pergerakan paket SARR di setiap wilayah.

"Saya akan turunkan semua Korcam dan PAC untuk memantau dan mengawal Paket SARR. Saya ingin agar kita memantau semua pergerakan," tegasnya sembari menambahkan versi unik dari tagline SARR.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network