get app
inews
Aa Read Next : Posko dan Baliho Paket SARR Dirusak, Pelakunya Seorang Guru

Ludolfus, Oknum Guru Perusak Posko dan Baliho Paket SARR Sampaikan Permohonan Maaf

Minggu, 22 September 2024 | 18:55 WIB
header img
Suitbertus Amandus, Calon Bupati Bupati Sikka memberikan maaf pada Ludolfus Geloy Murin, oknum guru pelaku perusakan Baliho Paket SARR - Foto : Joni Nura

SIKKA, iNewsSumba.id - Ludolfus Geloy Murin, oknum guru yang dilaporkan para pendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sikka, Suitbertus Amandus dan Robertus Ray (Paket SARR) akhirnya menyampaikan permohonan maaf atas ulahnya merusakkan Posko dan Baliho paket dimaksud. Suitbertus Amandus juga telah tulus memaafkannya.

Pernyataan permohonan maaf itu, langsung disampaikan Ludolfus Geloy Murin di hadapan Calon Bupati Sikka, Suitbertus Amandus, Minggu (22/9/2024).

“Saya meminta maaf kepada Bapak Suitbertus, Tim Paket SARR dan relawan atas kejadian tersebut,” ungkapnya Ludolfus penuh penyesalan di kediaman Suitbertus Amandus yang terletak di Kewapante, Kabupaten Sikka itu.  Di kesempatan itu, dirinya juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tidak terpujinya baik untuk Paket SARR maupun pihak lainnya.

"Apabila di kemudian hari saya melanggar, saya siap diproses sesuai dengan hukum yang berlaku," timpal Ludolfus.

Pernyataan tersebut kemudian dituangkan dalam sebuah surat bermeterai yang ditandatangani Ludolfus sendiri, dengan Florianus Dony Senu sebagai saksi. Sementara itu, Suitbertus Amandus, dengan tulus dan rendah hati menyatakan telah telah memaafkan pelaku.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut