Pesona Polwan Sumba Timur, Tak Hanya Manis di Mata Namun Berusaha Manis di Hati

Dion. Umbu Ana Lodu
Polwan Polres Sumba Timur salurkan bantuan sosial ke Panti Asuhan Susteran Alma dan Panti Asuhan Kristen - Foto kolase : HumasPolres Sumba Timur/iNewsSumba.id

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id- Mata tak bisa membohongi apalagi hati, akan melirik dan spontan nyatakan ketertarikan dan kekaguman jika melihat Polwan lengkap dengan busana dinasnya. Yaa, dalam rangka menyongsong Peringatan Hari Polisi Wanita (Polwan) ke 76 yang jatuh pada 1 September nanti, para srikandi di lingkup Polres Sumba Timur, NTT itu teerus berupaya memelihara image manis di mata namun juga di hati.

Upaya itu tak hanya sebatas rencana namun direalisasikan Jumat (30/8/2024) lalu. Para srikandi itu melakukan anjangsana dan bakti sosial di Panti Asuhan Kristen, Kelurahan Prailiu, Kecamatan Kambera dan Panti Asuhan Bhakti Luhur Susteran Alma,  Kelurahan Kambajawa, Kecamatan Kota Waingapu.

Didampingi Wakapolres Sumba Timur Kompol Muh. Arif Sadikin, serta para Pejabat Utama Polres setempat Polwan memberikan bantuan plus mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. 

"Kami berharap Polwan Polres Sumba Timur ke depannya dapat menjadi srikandi Bhayangkara yang profesional dan semakin dicintai oleh masyarakat," ungkap Bripka Yuliastri A. F. Kasmad, Polwan senior di Polres Sumba Timur.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network