Pesona Polwan Sumba Timur, Tak Hanya Manis di Mata Namun Berusaha Manis di Hati

Dion. Umbu Ana Lodu
Polwan Polres Sumba Timur salurkan bantuan sosial ke Panti Asuhan Susteran Alma dan Panti Asuhan Kristen - Foto kolase : HumasPolres Sumba Timur/iNewsSumba.id

Bantuan yang disalurkan dalam bentuk bahan makanan itu diserahkan pada 2 panti asuhan itu. Diakui bantuan yang disalurkan tidak terlampau banyak, namun ketulusan dan kepedulian juga silaturahminya tentu sulit diukur kedalamannya.

Tak sebatas di Panti Asuhan, pada hari yang sama, di jalanan Polwan juga menebar ‘aura pesona’. Namun kali ini targetnya bukan untuk para pria atau lelaki namun khusus perempuan atau wanita pengendara sepeda motor. Namun sesekali, pria pengendara juga disapa dan yang beruntung juga mendapatkan kembang.


Polwan Sumba Timur bagikan bunga pada masyarakat pengguna jalan - Foto Kolase : iNewsSumba/Humas Polres Sumba Timur

 

Srikandi-srikandi bhayangkara Polres Sumba Timur mendekatkan diri dengan masyarakat yang diayominya dengan pembagian bunga. Tidak hanya dnegan bunga, namun tentunya dibarengi dialog dan permintaan doa pada warga agar Polisi secara keseluruhan dan Polwan pada khususnya bisa terus mengabdi sesuai amanat Tribrata dan Tupoksinya.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network