Paket DAUD Daftar ke KPU Sumba Timur, Tegaskan Bisa Kalahkan Goliath dan Robek Mulut Singa

Dion. Umbu Ana Lodu
Pasangan David Melo Wadu-Umbu Ndata Jawa Kori (Paket DAUD) mendaftar ke KPU sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur pada Rabu (28/8/2024) siang. Keduanya menegaskan tidak hanya sekedar pelengkap tapi siap raih kemenangan-Foto:Dion. Umbu AL

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Pasangan David Melo Wadu-Umbu Ndata Jawa Kori atau yang mengenalkan dirinya pada khalayak dan massa pendukungnya sebagai Paket DAUD, Rabu (28/8/2024) siang tadi mendaftarkan diri ke KPU Sumba Timur. Keduanya siap untuk berkontestasi sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur dalam Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Kedatangan Pasangan ini diantar ribuan massa pendukungnya yang menumpangi sepeda motor dan sejumlah mobil itu memilih untuk berjalan kaki  lebih kurang 100 meter menuju kantor KPU setempat. Paket DAUD disambut Sekretaris KPU Sumba Timur, Simon Dapawondo dengan pengalungan kain tenun ikat Sumba Timur jenis kombu. Setelah rehat sejenak di teras keduanya dipersilakan mauski aula yang didalamnya telah ditempat komisioner KPU, Bawaslu juga perangkat komputer untuk admin Sipol.

Sejumlah tahapan dilalui pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan (PDIP) dan Partai Gelora itu. Dan kemudian oleh Marthen T. Rami, Ketua KPU Sumba Timur berkasnya dinyatakan ada dan diterima dan selanjutnya akan diteliti dan dicermati lebih jauh.

Selepas lalui sejumlah tahapan di aula KPU, David Melo Wadu-Umbu Ndata Jawa Kori (Pasangan DAUD) dalam konferensi pers menegaskan mereka siap bertarung meraih angka kemenangan. Juga memastikan kehadiran mereka dalam kontestasi Pilkada Sumba Timur bukan hanya pelengkap.

“Paket DAUD mengikuti Pilkada ini bukan hanya jadi pelengkap. Paket DAUD juga ingin menjadi pemenang,” tegas David Melo Wadu yang juga merupakan Wakil Bupati petahana itu.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network