Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Dosen Wanita ini Tersangkut Video Call Vulgar dan Diperas

Iman Jaya Lase, Dion Umbu
NS, soerang dosen wanita di Nias jadi korban Video Call Sex dengan lelaki yang baru dikenal. Usai itu dirinya juga diancam pemerasan - Foto : ilustrasi istimewa

"Kami sudah klarifikasi dan NZ mengakui benar dirinya dalam video itu," ujar Eliyunus didampingi Dekan FKIP Unias Yaredi Waruwu, Wakil Rektor IV Mastawati Ndruru juga oknum dosen NZ, Kamis (20/6/2024) lalu.

"Peristiwa yang terjadi dalam video di luar nalar atau alam sadar beliau, tanpa disadarinya. Dia mengaku melakukan hal itu di bawah pengaruh hipnotis," jelas Eliyunus sembari memaparkan kejadian berawal saat korban menerima telepon dari nomor yang tidak dikenal, yang mana mengaku  sebagai dosen di Kota Bandung.


Rektor Universitas Nias Eliyunus Waruwu saat memberi keterangan terkait VCS oknum dosen yang viral di medsos. (Foto: iNews/Iman Jaya Lase)

 

“Seusai perkenalan, pelaku VCS dengan korban dan beberapa hari kemudian berupaya memeras dengan meminta sejumlah uang. Dosen NZ sebagai korban sudah laporkan kasus dugaan pemerasan dan penyebaran video pornografi ke Polres Nias," papar Eliyunus.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network