Mantan Camat Ketiban Apes, Video Call Sex dengan Wanita Tanpa Busana Tersebar

Debi Antoni
Ilustrasi Video Call Sex (Foto: Istimewa)

LEBONG, iNewsSumba.id – Apes benas nasib ASN yang juga mantan Mantan Camat Rimbo Pengadang Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu ini, betapa tidak video call sex (VCS) oknum ini bersama seorang wanita tanpa busana kini tersebar luas. Tak ayal hal itu membuat heboh warga di wilayah itu beberapa hari terakhir.

Padahal  mantan camat sebut saja bernama Kumbang itu melakukan aksi VCS – nya pada bulan November 2022 silam. Mesmi begitu, aksi yang dilakukannya cukup vulgar yakni bermasturbasi atau onani di depan camera HP dalam durasi 1 menit 5 detik.

Sang mantan camat ini sepenuhnya mengakui pria dalam video yang tersebar itu dirinya. Namun demikian dia mengaku menjadi korban jebakan wanita yang menjadi partnernya dalam VCS itu. Bahkan kasus ini sempat ditangani penyidik Polres Lebong, yang mana membenarkan bahwa mantan camat sebagai korban pemerasan dengan modus VCS.

Wala tersandung VCS yang kemudian tersebar luas, mantan Camat ini tetap dipercaya dan diberikan kesempatan untuk terus berkarier sebagai ASN bahkan dilantik oleh Bupati Lebong, Kopli Ansori menjadi pejabat sementara (Pjs) Kepala Desa Tik Kuto di ruang aula Pemda Lebong, Selasa (24/1/2023) lalu.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat (PMD) Lebong, Reko Haryanto melalui Kabid PMD, Herru Dana Putra membenarkan pelantikan 65 Pjs Kepala Desa di Kabupaten Lebong ini. Sayangnya, Herru enggan menyebut secara rinci siapa saja 65 orang Pjs Kepala Desa yang akan dilantik Bupati Lebong Kopli Ansori.

Artikel ini sebelumnya tayang di https://bengkuluutara.inews.id/read/244593/mantan-camat-tersangkut-skandal-vcs-dilantik-jadi-pjs-kepala-desa-di-lebong

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network