Bawaslu Sumba Timur Sebut Pemilu 2024 Lebih Rumit dari Hajatan Sebelumnya

Dion. Umbu Ana Lodu
Bawaslu Sumba Timur mengadakan media gathering dengan mengundang sejumlah jurnalis bertempat di sekretariat Gakumdu - Foto : Dion. Umbu Ana Lodu/iNewsSumba.id

Sebelumnya, Anwar Engga selaku Ketua Bawaslu dalam sapaan pembukanya menyatakan menuju pelaksanaan Pesta Demokrasi Pileg, Pilpres maupun Pilkada ke depannya, Bawaslu konsen pada tugasnya sebagai pelaksana dan pengawas bermitra dengan KPU.


Sejumlha wartawan diundang untuk ambil bagian dalam kegiatan media gathering yang dilaksanakan Bawaslu Sumba Timur di sekretariat Gakumdu setempat - Foto : iNewsSumba.id
 

 

“Bawaslu secara teknis sebagai pelaksana dan pengawas diharapkan bisa meberikan informasi ke masyarakat tentang apa yang telah, sedang dan akan dilakukan ke depannya sesuai tugas pokok dan fungsinya. Karena itu media kami tempatkan sebagai jembatan untuk menyampaikan informasi ke publik  tentang apa yang telah, sedang dan akan dilakukan,” papar Anwar.

Anwar juga berharap kegiatan media gahering yang dimulai hari ini bisa menjadi langkah awal untuk selanjutnya menelurkan komimen bersama dnegan insan media tentang mensosialisasikan dan mempublikasikan segala tahapan Pemilu, tugas serta fungi penyelenggara dan pengawas Pemilu.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network