get app
inews
Aa Read Next : Curi Perhiasan Emas dan Uang Tunai 10 juta, Dua Perawat Kuda Ditangkap Aparat Polsek Umalulu

Jambret HP Pedagang Sayur di Paris Matawai, Fian Dibekuk Resmob Polres Sumba Timur

Jum'at, 16 Agustus 2024 | 08:12 WIB
header img
Kapolres Sumba Timur AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi dan SLB alias Fian pelaku jambret dan pencurian HP milik pedagang di Paris Matawai - Foto Kolase : iNews/Humas Polres

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – SLB alias Fian tak berkutik dan tidak bisa memberikan perlawanan berarti paska dibekuk Tim Resmob, Satreskrim Polres Sumba Timur, NTT di depan RSU Imanuel, Kota Waingapu. Dia disergap petugas bersama sejumlah Handphone (HP) hasil penjambretan dan pencurian yang dilakukannya.

Fian ditangkap aparat menyusul fakta yang ditemukan oleh TimResmob ketika sedang melakukan penyelidikan di Pasar Inpres Matawai (Paris Matawai) Senin (12/8/2024). Kerja aparat saat itu justru dikejutkan teriakan Intan Kaita Lepir, sorang pedagang sayur yang minta tolong karena HP-nya diambil paksa oleh seorang pria yang tidak dikenalnya.

Informasi yang diperoleh iNews.id dari Kapolres Sumba Timur AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi melalui Kasat Reskrim Iptu Helmi Wildan, Jumat (16/8/2024) pagi tadi menyebutkan, aparat Resmob mendengar teriakan korban, kemudian mengorek ciri-ciri terduga pelaku yang kemudian melarikan diri itu.

“Seterima informasi perihal ciri-ciri pelaku, aparat lainnya langsung melakukan pengejaran. Pelakunya ternyata SLB alias Fian yang berhasil diburu dan ditangkap depan RSU Imanuel,” ungkap Helmi.

Fian yang merupakan warga yang berdomisili di Mboka, Kelurahan Temu, Kecamatan Kanatang itu  saat ditangkap ternyata tidka hanya mengantongi 1 unit HP.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut