get app
inews
Aa Read Next : Kerja Sama Bank NTT dan Unkriswina jadi Terobosan di Pulau Sumba, KTM Bisa Dijadikan Kartu ATM

PT Istana Karang Bangun Perumahan Graha Mandiri Permai, 108 Unit Rumah akan Segera Didirikan

Kamis, 25 Juli 2024 | 13:47 WIB
header img
Doa dan peletakan batu pertama pembangunan perumahan Graha Mandiri Permai di Kecamatan Kanatang. Deny Sinatra selaku Dirut PT Istana Karang nyatakan akan bangun 108 unit rumah dan targetkan 100 unit terjual di tahun 2024 ini - Foto kolase : iNewsSumba.id

“Bak Sampah yang diberikan pada Ketua Kelompok Pengguna dan selanjutnya tentu kami harapkan dan dorong dibentuknya pengurus untuk mengelola sampah dengan menerapkan iuran bulanan. Hal itu agar sampah-sampah di perumahan dapat di organisir dengan baik dan bersih,” timpal Deny.

Di tempat yang sama, Deny juga menyampaikan rasa terima kasihnya pada warga yang telah memilih hunian Perumahan Graha Mandiri Permai sejak awal pembangunan tahun 2018 hingga tahun 2024 ini. Pihaknya menyadari masih banyak kekurangan yang tentunya akan terus dibenahi seiring waktu.

“Masih banyak kekurangan yang masih harus dilengkapi oleh kami selaku pengembang diantaranya taman bermain, taman bunga, sarana olah raga, sekolah, rumah ibabah dan kebun binatang mini. Kami dengan rendah hati mohon kesabaran dari semua penghuni agar kelengkapan ini akan segera kami penuhi,” urai Deny.

Untuk diketahui PT Istana Karang juga bekerja sama dengan beberapa Bank  untuk pembiayaan rumah subsidi dan non Subsidi. Bank dimaksud yakni Bank Tabungan Negara (BTN) Bank NTT dan Bank Mandiri Cabang Waingapu.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut