get app
inews
Aa Read Next : Warga Keluhkan Mesin ATM Bank NTT di Waingapu dan Kambera Tidak Berfungsi Sesuai Harapan

Kacab Bank NTT Waingapu Akui Mesin ATM di Sumba Timur Error Hingga Teknisi dari Kupang Tiba

Rabu, 19 Juni 2024 | 22:36 WIB
header img
Bank NTT Cabang Waingapu, Sumba Timur. Insert : Yusuf H Mawolu, Kepala Cabang - Foto : iNewsSumba.id/ist

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Tidak optimalnya fungsi mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank NTT di Kota Waingapu dan Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur dikeluhkan warga yang menjadi nasabahnya. Hal itu diakui sepenuhnya oleh Yusuf H. Mawolu selaku Kepala Cabang (Kacab) Bank bermottokan Melayani Lebih Sungguh itu pada iNews.id, Rabu (19/6/2024) siang lalu.

Dikonfirmasi via WA-nya, Yusuf menuliskan posisi ATM lagi error semua. Dan untuk itu masih menunggu teknisi dai Kupang dan alat yang akan diganti.

Selanjutnya Yusuf yang baru lebih dari sepekan menjadi pimpinan di Bank NTT Cabang Waingapu itu juga menuliskan kepastian Mesin ATM Bank NTT akan berfungsi dengan baik.

“Siap saya pastikan atm berfungsi dgn baik tapi karena kendala alat yg harus di pesan dari Kupang saudara. Terima kasih infonya. GBU,” tulisnya Yusuf yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bank NTT di Kabupaten Sumba Tengah itu menjelaskan.

Diberitakan sebelumnya, warga yang menjadi nasabah Bank NTT di Kota Waingapu dan Kambera mengeluhkan Mesin ATM Bank NTT yang ada tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Mesin ATM tidak bisa mengeluarkan uang tunai padahal sangat diperlukan warga untuk digunakan sesuai kebutuhannya. Sementara di sisi lain untuk bertransaksi Perbankan ke kantor Cabang ataupun unit tidak bisa dikarenakan libur Idul Adha.

Sayangnya, hingga hari libur Idul Adha usai dan aktifitas bisnis dan perkantoran berjalan seperti biasanya, kondisi tidak berubah. Mesin ATM Bank NTT di sejumlah titik bahkan di halaman denpan Kantor Cabang sekalipun tidak berjalan sesuai misi Mesin ATM diciptakan lalu kemudian dihadirkan.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut