get app
inews
Aa Read Next : Kerja Sama Bank NTT dan Unkriswina jadi Terobosan di Pulau Sumba, KTM Bisa Dijadikan Kartu ATM

PT Istana Karang Bangun Perumahan Graha Mandiri Permai, 108 Unit Rumah akan Segera Didirikan

Kamis, 25 Juli 2024 | 13:47 WIB
header img
Doa dan peletakan batu pertama pembangunan perumahan Graha Mandiri Permai di Kecamatan Kanatang. Deny Sinatra selaku Dirut PT Istana Karang nyatakan akan bangun 108 unit rumah dan targetkan 100 unit terjual di tahun 2024 ini - Foto kolase : iNewsSumba.id

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id- PT Istana Karang selaku pengembang akan membangun 108 unit rumah bersubsidi masih dengan nama Graha Mandiri Permai. Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah dengan dukungan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) Tahap 3 itu telah terlaksana pada Minggu (21/7/2024) sore lalu di kawasan perumahan Kanatang, Sumba Timur, NTT.

Deny Sinatra selaku Dirut PT Istana Karang pada iNews.id di Waingapu, Rabu (24/7/2024) menjelaskan, peletakan batu pertama pembangunan perumahan Bersubsidi dan Non Subsidi di Graha Mandiri Permai tahap 3  akan dibangun 108 unit. Sebelumnya, kata dia, pada tahap 01 dan 02 telah terjual sebanyak 208 unit Rumah Subsidi  dengan tipe dan luas tanah 36/112.

Deny menargetkan, pada tahun 2024 ini terjual 100 unit. Karena itu pihaknya berharap masyarakat atau calon pembeli jangan melewatkan kesempatan miliki rumah idaman dengan harga terjangkau dan bersahabat. Bahkan, Deny menjanjikan akan memberikan fee pada siapapun yang memberikan informasi dan kemudian dilanjutkan dengan akad untuk pengesahan pemesanan ataupun pembelian.

“ Jadi silakan sebarkan informasi terkait proses pembangunan dan ketersediaan rumah di Graha Mandiri Permai ini. Untuk diketahui, setiap unit terjual dan berhasil akad, semuanya berhak mendapatkan fee penjualan sebagai Agen Marketing Independent dari PT Istana Karang, fee akan di transfer langsung ke masing-masing rekening yang di berikan,” papar Deny Sinatra.

Ditambahkan Deny, saat peletakan batu pertama lalu, selain dimulai dengan doa bersama juga ada penyerahan Bak Sampah untuk di kelola langsung pada para penghuni. Langkah itu sebagai wujud nyata program pengembang dalam menjaga kebersihan di lingkungan Perumahann untuk tetap Asri dan Bersih.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut