get app
inews
Aa Read Next : PT Istana Karang Bangun Perumahan Graha Mandiri Permai, 108 Unit Rumah akan Segera Didirikan

Kerja Sama Bank NTT dan Unkriswina jadi Terobosan di Pulau Sumba, KTM Bisa Dijadikan Kartu ATM

Jum'at, 06 September 2024 | 18:55 WIB
header img
Penyerahan simbolis kartu co branding sekaligus Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) oleh Komisaris independen Bank NTT dan Rektor Unkriswina-Foto kolase: iNewsSumba.id

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Universitas Kristen Wira Wacana (Unkriswina) Sumba dan Bank NTT menjalin kerja sama yang ditandai dengan penyerahan secara simbolis kartu co branding sekaligus Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) yang bisa difungsikan sebagai kartu ATM. Momen itu dirangkaikan dengan soft opening Program Bank NTT Poin Bersama Loyalty, di aula Unkriswina, Jumat (6/9/2024) petang lalu.

Hadir dalam kegiatan itu, Komisaris Independen Bank NTT, Frans Gana dan Rektor Unkriswina Sumba, Maklon F. Killa didampingi sejumlah pembantu rektor kampus pertama dan terbesar di Pulau Sumba itu.

Dalam sambutannya, Frans Gana mengatakan kerja sama yang terjalin antara Bank NTT dan Unkriswina dalam hal  pembuatan kartu co branding sekaligus Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) yang bisa difungsikan sebagai kartu ATM dan juga Program Bank NTT Poin Bersama Loyalty merupakan program point reward dari Bank NTT untuk Nasabah sebagai bentuk penghargaan atas loyalitas Nasabah dalam menggunakan layanan dari kanal – kanal Bank NTT.

“Suatu langkah maju, sekarang ada kartu tanda mahasiswa yang langsung bisa akses ATM. Berharap ke depannya ada kerja sama lagi yang lebih baik dan intens.,” tandas Frans Gana.

Frans Gana juga berharap, kerja sama yang terjalin antar kedua lembaga bisa meningkatkan reputasi masing-masing. Selain itu memperkuat pelayanan kelembagaan, juga pelayanan pada mahasiswa demi kemajuan Pendidikan tinggi di Sumba Timur khususnya dan Sumba pada umumnya.

“Senang dengan kerja sama yang dilakukan. Apalagi prinsipnya sama-sama maju dalam semangat kolaborasi. Sekarang dunia pendidikan sudah semestinya bersinergi dengan dunia usaha seperti halnya Perbankan,” ungkap Maklon F. Killa, Rektor Unkriswina Sumba dalam sambutannya.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut