get app
inews
Aa Read Next : Hilang Kendali Karena Pecah Ban Belakang, Angkudes Plat Merah Terbalik di KM 18 Sumba Timur

Data dan Fakta Bapak dan Anak di Sumba Timur Perkosa Gadis Kelas V SD

Minggu, 25 Februari 2024 | 21:31 WIB
header img
Miris, seorang gadis yang menumpang tinggal jadi korban perkosaan Bapak dan Anak sejak duduk kelas V SD di Sumba Timur, NTT. Insert : Ipda Rony Wirawansah Binsimin, Kapolsek Umalulu - Foto Kolase : ilustrasi/ iNewsSumba.id

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Pencabulan dan pemerkosaan yang menimpa Mawar, sejak dirinya duduk di bangku kelas V SD di Kabupaten Sumba Timur, NTT, hingga kini masih terus jadi perhatian khalayak. Betapa tidak, korban sampai tidak lagi bisa mengingat berapa kali dirinya dirudapaksa oleh YN (54) dan YYTA (17) pasangan Bapak dan Anak.

Berikut sejumlah data dan fakta terkait peristiwa pilu yang menimpa gadis malang ini berdasarkan penjelasan Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar WLS melalui Kapolsek Umalulu, Ipda Rony Wirawansah Binsimin, pada iNews.id, Sabtu (24/2/2024) siang lalu :

  1. Mulai diperkosa sejak April 2019

Korban yang saat itu sedang tidur di kamarnya, didatangi YK sekira pukul 04.00 WITA. Korban yang masih duduk di Kelas V SD itu dipaksa dan diancam untuk berhubungan badan. Korban kini telah berusia 14 tahun dan berstatus pelajar kelas 9 SMP.

  1. Isteri dan ibu terduga pelaku sering tidak ada di rumah

Isteri YK yang merupakan ibu dari YYTA jarang ada di rumah  karena sering berjualan sirih dan pinang di Pasar Hanggaroru. Kondisi itu yang memudahkan para pelaku jalankan aksinya

  1. Korban jadi target pelampiasan birahi terlapor berulang kali

Saking seringnya korban dipaksa bersetubuh, hingga membuatnya tidak lagi bisa mengingatnya berapa kali diperlakukan secara keji. Rumah dan kebun jadi lokasi tempat terlapor memaksa korban berhubungan badan.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut