get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Surat Suara Pemilu 2024 Dibakar di Halaman Samping KPU Sumba Timur

Aksi Sosial Donor Darah Kembali Dilaksanakan PT MSM, 51 Kantong Darah Disumbangkan Karyawan

Senin, 27 November 2023 | 21:41 WIB
header img
Rangkaian memeriahkan HUT ke-9 PT MSM, puncaknya digelar aksi donor darah. Achmad Samsul Hadi, Manager EHS PT MSM juga menyumbangkan 1 dari total 51 kantong darah yang disumbangkan karyawan pada RSUD URM - Foto kolase : iNewsSumba.id

“Selalu di bulan November PT MSM adakan aksi donor darah, dan itu sangat membantu untuk ketersediaan stok akhir tahun. Karena biasanya diakhir tahun sedikit sekali pendonor. Dan untuk kali ini kami bisa bawa pulang 51 kantong darah dari PT MSM ini,” jelas Dokter Maria.

Dalam memeriahkan HUT ke-9 PT MSM, yang menjadi puncaknya memang adalah aksi donor darah. Namun sejumlah kegiatan lain telah pula dilaksanakan secara internal. Kegiatan otu diantaranya pemberian penghargaan Best Employee Estate Kebun dan Pabrik sebanyak 3 orang karyawan dalam bentuk hadiah uang, juga Pemilihan Umbu dan Rambu  yang dilaksanakan pada 15 November lalu.  Tidak hanya itu, bersinergi dengan Akper Waingapu dan Puskesmas Melolo dilaksanakan kegiatan senam sehat, sosialisasi penyakit akibat kerja, juga pemeriksaan gula darah, kolesterol dan asam urat para karyawan dilaksanakan 25 November 2023 lalu.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut