get app
inews
Aa Read Next : Jangan Lewatkan, Besok di Kota Waingapu Ada Karnaval Selebrasi Paskah Oikumene

Dalam Ajang Opexcon Award 2023, Penghargaan Prestisius Diraih Perusahaan dari Wanga Sumba Timur

Rabu, 22 November 2023 | 13:05 WIB
header img
Budi Hediana, Managing Direktur PT Muria Sumba Manis menerima sertifikat penghargaan OPEXCON di Jakarta - Foto : Kolase iNewsSumba.id

Budi Hediana, Managing Director PT MSM, pada iNews,id mengungkapkan rasa bangga dan terima kasihnya.

“Suatu pencapaian yang luar biasa mengingat perlombaan kompetisi ini baru diikuti PT Muria Sumba Manis pertama kalinya dan lomba ini juga diikuti oleh beberapa Perusahaan ternama di Indonesia. Pencapaian ini memacu kami untuk di tahun depan menjadi lebih baik lagi dari perolehan penghargaan di tahun ini," tukas optimistis Budi Hediana.

Sementara itu, Achmad Samsul Hadi, selaku penanggung jawab Continuous Improvement PT MSM menegaskan penghargaan yang diraih selain sangat berarti juga semakin meningkatkan semangat keluarga besar PT MSM untuk terus berkarya dan berinovasi.

“Sangat berarti buat Tim Muria Sumba Manis pada umumnya dan Tim Continuous Improvement pada khususnya. Hal ini dapat menjadikan penyemangat untuk selalu melakukan improvement di semua bagiannya masing-masing dan untuk mencapai target target dari Perusahaan. Tahun depan kita targetkan dalam lomba yang sama kita raih peringkat Achievement yang lebih tinggi,” tandas Achmad Samsul Hadi.

Sebagai perusahaan yang fokus pengembangkan industri perkebunan tebu dan pabrik gula, PT MSM sejak kehadirannya di Sumba Timur, mengedepankan spirit Grow in Harmony. Khsusus untuk pabrik gula bahkan telah berporoduksi sejal akhir tahun 2021  lalu. Komitmen untuk membangun industri perkebunan dan pengolahannya dengan memberikan nilai tambah dan manfaat bagi seluruh masyarakat di wilayah PT MSM beroperasi menjadi hal penting lainnya yang diupayakan. Selain itu, untuk operasionalnya, perusahaan ini senantiasa berupaya mewujudkan praktik-praktik perkebunan terbaik serta ramah lingkungan dan agribsinis berkelanjutan.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut