get app
inews
Aa Read Next : Melkianus dan Atneil Bantah Lakukan Penggelapan Sertipikat Tanah, Keduanya Siap Hadapi Proses Hukum

Wisatawan Pantai Laipori Sumba Timur Dikejutkan Penemuan Jenazah Korban Tenggelam

Jum'at, 03 November 2023 | 22:30 WIB
header img
Warga dan wisatawan di Pantai Laipori, Desa Palakahembi, Kecamatan Pandawai, Kabupaten Sumba Timur, NTT dikejutkan dengan penemuan jenazah yang dikenal dengan Bapa Broken, seorang nelayan setempat, Jumat (3/11/2023) sore lalu - Foto : Tangkapan Layar

“Setelah jenazah dievakuasi ke rumahnya, petugas medis sempat melakukan pemeriksaan luar tehadap Korban. Dan hasilnya yakni kondisi mata korban alami pendarahan yang diduga terbentur karang. Juga jenazah telah kaku serta mulut mengeluarkan busa dan perut kembung karena kemasukan air laut, juga luka lecet di siku kanan,” urai Helmi.

Lebih jauh dijelaskan Helmi, saat ditemukan korban mengenakan kaos loreng berlogo Polisi Militer dan mengenakan celana pendek parasut hitam. Juga ada tas jaring tergantung di lehernya berisi seekor ikan nimbe hasil tangkapan.

Aparat juga memperoleh keterangan dari keluarga korban, kata Helmi lebih lanjut menyebutkan pagi harinya korban masih sempat konsumsi minuman keras. Selanjutnya sekira pukul 11 siang pergi melaut untuk memasang pukat sebagaimana biasanya aktifitas korban sebagai nelayan.

“Keluarga korban juga menolak untuk dilakukan autops karena menerima kematian korban sebagai musibah yang telah digariskan oleh Sang Maha Kuasa,” pungkas Helmi.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut