get app
inews
Aa Read Next : Polres Sumba Timur Respon Cepat, Amankan Pelaku Tabrak Lari Saat Konvoi Paslon Bupati dan Wabup

Umbu Gillberth Kabunang Kembali Ukir Prestasi di Ajang Indonesia Drift Prix Championship

Minggu, 01 Oktober 2023 | 23:37 WIB
header img
Umbu Gillbert Kabunang raih trophy juara ke 2 dalam ajang Indonesia Drift Prix Championship seri 1 MPR Cup - Foto : istimewa

BANTEN, iNewsSumba.id – Umbu Gillbert Kabunang kembali mengukir prestasi membanggakan dalam ajang Indonesia Drift Prix Championship. Putera pengacara dan juga politisi Umbu Kabunang Rudi YH itu  meraih juara 2 di kelas OVERALL/PRO-1.

Even bergengsi Indonesia Drift Prix Championship seri 1 MPR Cup itu berlangsung selama dua hari, 29-30 September 2023 di Edutown Arena BSD City, Tangerang, Banten. 3 kelas dilombakan dalam even itu yakni Novice, Pro 2 (Rookie) dan Pro 1.

Bergengsinya even itu ditandai dari pesertanya yang mencapai 22 drifter yang bersaign dalam 3 kelas. Pertarungan seru selama 2 hari ut hingga final battle terus tersaji dan memukau penonton.

Pada Final Battle, akhirnya menempatkan drifter Naufal Rafif Busro sebagai yang terbaik dan juara di kelas OVERALL/PRO-1. Naufal unggul atas rival beratnya Drifter Alpha RulesDrift Team X Rsauce, Umbu Gillberth lewat One More Time 2 kali.

Dalam kesempatan itu, Umbu Kabunang Rudi YH mewakili Ketua Umum IMI Pusat Bambang Soesatyo menegaskan dukungan penuhnya untuk terselenggaranya event-event seperti ini. Hal itu sebut olahraga Direktur Hukum IMI Pusat itu guna menumbuhkembangkan dunia otomotif baik itu industri maupun olahraganya.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut