Logo Network
Network

Warganet Bangga Marion Jola Kenakan Sarung Tenun Ikat Khas Sumba di HUT 34 RCTI

Dion Umbu Ana Lodu
.
Minggu, 27 Agustus 2023 | 22:09 WIB
Warganet Bangga Marion Jola Kenakan Sarung Tenun Ikat Khas Sumba di HUT 34 RCTI
Marion Jola tampil di HUT RCTI k34 dengan kenakan sarung tenun ikat khas Sumba Timur. Warganet berikan apresiasi positif - Foto : tangkapan layar FB Marion Jola

JAKARTA, iNewsSumba.idMarion Jola, artis berdarah Sumba, NTT tampil menghibur penonton di studio dan menghibur pemirsa di layar kaca dalam HUT 34 RCTI, pada Rabu (23/8/2023) malam lalu. Warganet bangga terutama yang berada di Sumba juga NTT turut merasa bangga dan memberikan apresiasi terkait penampilan artis jebolan Indonesian Idol itu.

Di akun facebooknya juga IG, Marion Jola membagikan kesannya bisa tampil dalam acara HUT TV swasta pertama dan terbesar di Indonesia itu.

“Tidak ada yang lebih manis dari pakai Tenun Sumba dan Tiduhai untuk dipamerkan di HUT @officialrcti,” tulis Marion dalam caption fotonya menjelang tampil di HUT RCTI 34 itu.

Yaa dalam foto- foto yang dibagikan di media sosialnya itu, Marion nampak mengenakan bawahan sarung tenun ikat Kambera khas Sumba Timur. Bagian atas tubuhnya dibungkus kembem. Selain itu  di bagian belakang kepala, rambut hitam khasnya dipercantik dengan Tiduhai (sisir adat khas Sumba Timur yang dibuat dari cangkang penyu).

Warganet merespons tampilan Marion Jola dengan positif. Salah satunua diantaranya adalah Jeanieze WB yang merespons positif gaya hidup dan karya artis yang orang tuanya bermukim di Anakalang, Kabupaten Sumba Tengah, NTT itu.

“Artis yang down to earth, hidup dan berkarya di kota metropolitan tapi tidak lupa asal usul dan budaya yang dibalut dengan modern,” tulis Jeanieze WB mengommentari foto – foto yang dibagikan Marion Jola di Facebooknya itu.    

  

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.