get app
inews
Aa Read Next : Kaesang Kampanye di Tuban, Pastikan Saksi PSI Mengawal Suara di TPS

Ketum PSI Giring Ganesha Berniat Mundur: Gue Sudah Tua!

Selasa, 08 Agustus 2023 | 17:11 WIB
header img
Ketua Umum PSI, Partai Solidaritas Indonesia, Giring Ganesha, siap mengundurkan diri dari jabatannya tersebut. Hal ini disebabkan karena Giring menyadari bahwa usianya sudah tidak lagi muda. Foto: IG Giring Ganesha

JAKARTA, iNewsSumba.id - Soliditas PSI saat ini sedang diuji menjelang Pemilu dan Pilpres 2024 mendatang. Bahkan Ketua Umum PSI, Partai Solidaritas Indonesia, Giring Ganesha, siap mengundurkan diri dari jabatannya tersebut. Hal ini disebabkan karena Giring menyadari bahwa usianya sudah tidak lagi muda.

Awalnya, Giring menyatakan bahwa dalam beberapa hari terakhir, dunia perpolitikan Indonesia mengalami kehebohan yang wajar terjadi menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Gua Giring Ganesha, beberapa hari ini terjadi kehebohan dalam dunia politik, itu wajar saja, biasa terjadi menjelang pemilu. Semoga video ini juga akan menambah kehebohan," ucapnya dalam unggahan video di akun Instagram pribadinya @giring, pada Selasa (8/8/2023).

Selanjutnya, Giring mengungkapkan bahwa beberapa hari lalu, dirinya genap berusia 40 tahun. Dia merenung tentang arti hidup dan teringat adegan dalam serial kartun manga "Naruto" saat Sikamaru bermain catur dengan gurunya, Azuma.

"Sikamaru bertanya, dalam realita siapa sosok raja sebenarnya yang harus kita lindungi, apakah hokage? Apakah para elit Shinobi? Azuma menjawab bahwa raja sebenarnya adalah generasi muda. Dan inilah yang harus kita lindungi walaupun kita harus mengorbankan nyawa kita," tutur Giring.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut