get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi Nongkrong dan Minum Teh Bareng Ketum dan Pengurus PSI

Kaesang Kampanye di Tuban, Pastikan Saksi PSI Mengawal Suara di TPS

Jum'at, 09 Februari 2024 | 23:41 WIB
header img
Kaesang Pangareb disambut antusias warga saat kampanye akbar PSI di Tuban, Jawa Timur - Foto : istimewa

JAKARTA, iNewsSumba.id – Kaesang Pangareb, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengikuti kampanye akbar di Tuban, Jawa Timur, Jumat (9/2/2024) siang lalu. Dilaksanakan di Lokajaya Stadium  itu, Kaesang menegaskan para saksi PSI akan mengawal suara sejak dari TPS.

Dikatakan Kaesang, PSI akan memperkuat saksi-saksi di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS). Hal itu agar raupan suara yang diperoleh teerja utuh hingga tingkatan perhitungan terakhir.  Sebuah kemutlakan, kata dia, kapasitas saksi akan diperkuat.

"Kami memperkuat saksi-saksi supaya nanti tidak ada kecurangan," tandas Kaesang Pangareb selepas kegiatan kampanyenya pada wartawan.

Lebih lanjut Kaesang menambahkan, akana mengerahkan seluruh saksi PSI di seluruh Indonesia untuk bekerja optimal. Sehubungan dengan hal itu, Ketua partai yang bersimbolkan bunga mawar itu telah membekali para saksinya dengan bimbingan teknis yang memadai.

Sebelumnya dalam orasinya kala kampanye, putera bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mengajak warga terutama kader dan simpatisan PSI untuk menggunakan hak pilihnya. Hal itu agar partai bisa mendapatkan ambang batas parlemen.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut