Logo Network
Network

Kaesang Kampanye di Tuban, Pastikan Saksi PSI Mengawal Suara di TPS

Mohammad Atik Fajardin, Dion Umbu Ana Lodu
.
Jum'at, 09 Februari 2024 | 23:41 WIB
Kaesang Kampanye di Tuban, Pastikan Saksi  PSI Mengawal Suara di TPS
Kaesang Pangareb disambut antusias warga saat kampanye akbar PSI di Tuban, Jawa Timur - Foto : istimewa

JAKARTA, iNewsSumba.id – Kaesang Pangareb, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengikuti kampanye akbar di Tuban, Jawa Timur, Jumat (9/2/2024) siang lalu. Dilaksanakan di Lokajaya Stadium  itu, Kaesang menegaskan para saksi PSI akan mengawal suara sejak dari TPS.

Dikatakan Kaesang, PSI akan memperkuat saksi-saksi di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS). Hal itu agar raupan suara yang diperoleh teerja utuh hingga tingkatan perhitungan terakhir.  Sebuah kemutlakan, kata dia, kapasitas saksi akan diperkuat.

"Kami memperkuat saksi-saksi supaya nanti tidak ada kecurangan," tandas Kaesang Pangareb selepas kegiatan kampanyenya pada wartawan.

Lebih lanjut Kaesang menambahkan, akana mengerahkan seluruh saksi PSI di seluruh Indonesia untuk bekerja optimal. Sehubungan dengan hal itu, Ketua partai yang bersimbolkan bunga mawar itu telah membekali para saksinya dengan bimbingan teknis yang memadai.

Sebelumnya dalam orasinya kala kampanye, putera bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mengajak warga terutama kader dan simpatisan PSI untuk menggunakan hak pilihnya. Hal itu agar partai bisa mendapatkan ambang batas parlemen.

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini