get app
inews
Aa Read Next : Raih Nilai Tertinggi, Kabupaten Sumba Timur Dapat Penghargaan MCP dari Dit Korpus Wilayah V KPK

Bankir Jadi Manusia Reptil, Habiskan Rp861 Juta Operasi Modifikasi Tubuh hingga Lidah dan Gigi

Sabtu, 22 Juli 2023 | 13:46 WIB
header img
Seorang bankir keluar dari pekerjaannya dan mengubah total penampilannya menjadi manusia reptil di Los Angeles, Amerika Serikat. (Foto: Ist)

LOS ANGLES, iNewsSumba.id - Menjadi manusia reptil impian Richard Hernandez, seorang mantan bankir di Los Angles. Dia mengambil keputusan drastis dengan meninggalkan pekerjaannya dan melakukan transformasi total pada penampilannya menjadi manusia reptil. Dia kini dikenal sebagai Tiamat Legion Medusa.

Tiamat Legion Medusa telah menggunakan lebih dari USD60.000 (sekitar Rp861 juta) untuk memodifikasi tubuhnya menjadi sosok yang mirip reptil dan tanpa gender. Dia bercita-cita untuk menjadi "reptoid" sepenuhnya.

Sejauh ini, Tiamat telah mengeluarkan lebih dari USD60.000 untuk melakukan berbagai modifikasi tubuh, termasuk pengebirian, penghapusan telinga, pembelahan lidah, dan pemasangan 18 implan tanduk.

Namun, perubahan yang luar biasa ini belum berakhir, karena Tiamat memiliki rencana untuk menjalani operasi transeksual untuk menghapus penisnya, mencabut gigi, dan menambahkan lebih banyak tato agar sepenuhnya berubah dari manusia menjadi reptil.
 
Tiamat, yang kini berusia 60 tahun, mengatakan bahwa seringkali orang menganggap orang yang melakukan modifikasi ekstrem untuk terlihat seperti karakter fiksi ilmiah adalah orang bodoh atau tidak waras. Namun, dia ingin menyampaikan bahwa orang yang dimodifikasi juga cerdas, baik hati, penyayang, dan layak dihormati seperti orang lain.

Seperti dikutip The Sun pada Sabtu (22/7/2023).Tiamat menegaskan bahwa modifikasi fisik yang dilakukannya tidak mengubah kapasitas intelektualnya. Dia mengatakan bahwa sejak usia 11 tahun, dia telah berjuang dengan identitas gender dan akhirnya menerima dirinya sebagai seorang gay. Namun, dia juga mengakui bahwa impian untuk menjadi perempuan harus diabaikan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut