get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Sumba Timur Berupaya Maksimalkan Kepedulian Pada Pemenuhan Hak Anak

16 Tim dari Aneka Instansi di Sumba Timur Ramaikan Turnamen Futsal Kajari Cup

Jum'at, 14 Juli 2023 | 01:00 WIB
header img
Bupati Sumba Timur Khristofel Praing membuka turnamen Futsal Kajari Cup di GOR San Siro Pada Dita yang diramaikan 16 Tim dari aneka instansi - Foto : istimewa

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.idBupati Sumba Timur Khristofel Praing secara resmi membuka pelaksanaan turnamen Futsal antar instansi di GOR San Siro – Pada Dita, Kamis (13/7/2023). Sebanyak 16 tim ambil bagian dalam ajang yang memperbutkan Piala Kajari atau Kajari Cup itu.  

Dalam sambutannya, Bupati Sumba Timur mengharapkan even ini juga bisa menjadi wadah kompetisi yang sehat dalam ajang olah raga Futsal antar insntansi. Selain itu mempererat silaturahmi dan sinergitas antar lembaga pemerintahan di Sumba Timur.

“Semua tim saya harapkan bisa bermain penuh sportivitas dan menjunjung tinggi nilai fair play. Terima kasih pada panitia yang telah hadirkan turnamen ini, juga pada semua pihak yang telah memberikan bantuannya untuk suksesnya even ini,” tandas Khristofel.

Di tempat yang sama Kajari Sumba Timur, Viktoris Purba dalam sambutannya mengungkapkan Turnamen ini sebagai bagian dari rangkaian Perayaan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 tahun 2023. Pihaknya juga menaruh harapan agar event ini bisa memperat rasa persatuan dan semangat persaudaraan.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut