get app
inews
Aa Read Next : Wakil Bupati Sumba Timur Salut, Bau Busuk di Pelabuhan Waingapu Direspon Cepat Pelindo

Pelindo Respon Cepat Keluhan Warga tentang Bau Tidak Sedap di Pelabuhan Baru Waingapu

Sabtu, 08 Juli 2023 | 22:27 WIB
header img
Tempat dan alat pemindahan raw sugar inilah yang mejadi sumber bau tidak sedap yang dikeluhkan warga. Yang mana disikapi, Firman Fahruraji, General Manager PT Pelindo Waingapu pimpin langsung untuk pembersihan - Kolase Foto : iNewsSumba.id

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.idPT Pelindo (Persero) Waingapu merespon cepat keluhan warga terkait terciumnya aroma tidak sedap alias bau busuk di Pelabuhan Baru Waingapu, Sumba Timur, NTT. Tim kebersihan langsung dikerahkan untuk membersihkan sumber bau dengan air dan detergen hingga aroma tidak sedap itu sirna.

Terpantau Sabtu (08/7/2023) pagi hingga siang hari Firman Fahruraji, General Manager PT Pelindo Waingapu turun langsung memantau aktifitas pembersihan itu. Bahkan memastikan aroma tidak sedap yang menganggu kenyaman penumpang dan pengunjung pelabuhan itu tidak lagi tercium.

“Keluhan warga itu masukan dan bahan evaluasi bagi kami, jadi pembersihan seperti ini nanti akan rutin kami lakukan. Sumber bau ini sebenarnya merupakan  sisa – sisa raw sugar yang luput dari pencermatan kami, dimana kemudian terkena air hujan dan lama – lama membusuk dan sebarkan bau,” jelas Firman pada iNews.id.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut