get app
inews
Aa Read Next : Respon Keluhan Sopir Truck Ekspedisi, PT Pelni Waingapu Bersisikuh Jalankan Surat Edaran Pusat

Pelindo Waingapu Serahkan Hewan Kurban, Gaungkan Program Pemberdayaan Masyarakat Ring 1 Pelabuhan

Selasa, 27 Juni 2023 | 20:54 WIB
header img
GM PT Pelindo Waingapu, Firman Fahruraji serahkan hewan kurban pada Haji Umar Rosidin Ketua Ta’mir Masjid Al-Falah Kampung Baru - Foto : iNewsSumba.id

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.idPT Pelindo (Persero) Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, Selasa (27/6/2023) menyerahkan 2 ekor hewan kurban dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H. Hewan kurban dalam bentuk ternak sapi itu diserahkan langsung General Manager Pelindo Waingapu, Firman Fahruraji kepada Ketua Ta’mir Masjid Al-Falah Kampung Baru dan Masjid An-nur Kampung Bugis, kota Waingapu.

Firman Fahruraji, menyatakan penyerahan hewan kurban itu sebagai salah satu wujud nyata hadirnya PT Pelindo (Persero) di tengah masyarakat. Dalam kesempatan itu, juga dikatakan penyerahan hewan kurban itu sebagai momentum pelaksanaan program pemberdayaan masyarakat Ring 1 Pelabuhan Waingapu.

"Syukur atas kesempatan dan berkah Tuhan yang Maha Esa sehingga Pelindo dapat turut berpartisipasi dalam kegiatan qurban tahun ini. Momen ini juga merupakan kesempatan untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat lingkungan sekitar,” ungkap Firman.

Selain penyerahan hewan kurban dan pemberian sembako hari raya yang menjadi program rutin tahunan Pelindo, Firman yang dalam kesempatan itu didampingi Frits Namu Praing selaku perwakilan KSOP Waingapu juga memaparkan tentang program jangka panjang pemberdayaan masyarakat Ring 1 Pelabuhan (masyarakat yang pemukimannya dekat dengan pelabuhan).

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut