get app
inews
Aa Read Next : Pertegas Sinergitas, Unkriswina Teken MoU dengan 9 SMA di Sumba Timur

Pelindo Mengajar di SMAN 01 Waingapu Diikuti Antusias Ratusan Pelajar

Kamis, 23 Februari 2023 | 18:59 WIB
header img
Kegiatan Pelindo Mengajar diikuti antusias oleh para pelajar kelas XII SMAN 1 Waingapu. Materi disampaikan dibarengi aneka games yang kian menarik para pelajar - Foto : Dion. Umbu Ana Lodu/iNewsSumba.id

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Ratusan pelajar kelas XII dari ragam jurusan antusias mengikuti kegiatan Pelindo Mengajar yang terlaksana Kamis (23/2/2023) di aula SMAN 01 Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, NTT. Materi yang disampaikan oleh Firman Fahruraji, GM PT Pelindo (Persero) Cabang Waingapu disampaikan dengan metode yang menarik dan diikuti hingga usai oleh para siswa.

“Dengan kegiatan ini kami jadi tahu bahwa Pelindo merupakan salah satu operator perti kemas terbesar selain Singapura, Denmark, Belgia, China dan Hongkong,” tanggap Raya merespon kegiatan Pelindo mengajar dengan tajuk Pelindo Mengajar Goes To Waingapu itu.

“Secara pribadi saya jadi tahu fokus layanan bisnis dari Pelindo yakni layanan peti kemas, non peti kemas, logistik dan juga marine equipment,” tukas Awang menyatakan kesannya usai sesi tanya jawab selepas materi tersaji oleh GM Firman Fahruraji, GM PT Pelindo (Persero) Cabang Waingapu

Kegiatan Pelindo Mengajar Goes To Waingapu yang mengambil tempat di SMAN 01 Waingapu sendiri, merupakan rekomendasi dari Dinas Pendidikan Kabupaten Sumba Timur. Kegiatan serupa direncanakan akan berlangsung kontinyu dengan sasaran sekolah atau lembaga pendidikan lainnya yang ada di Sumba Timur.

Program ini, urai Firman Fahruraji, GM PT Pelindo (Persero) Cabang Waingapu kepada iNewsSumba.id di sela – sela kegiatan merupakan inisiasi dari Erick Thohir selaku Menteri BUMN dalam bingkai Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut