get app
inews
Aa Read Next : Pertegas Sinergitas, Unkriswina Teken MoU dengan 9 SMA di Sumba Timur

Pelindo Mengajar di SMAN 01 Waingapu Diikuti Antusias Ratusan Pelajar

Kamis, 23 Februari 2023 | 18:59 WIB
header img
Kegiatan Pelindo Mengajar diikuti antusias oleh para pelajar kelas XII SMAN 1 Waingapu. Materi disampaikan dibarengi aneka games yang kian menarik para pelajar - Foto : Dion. Umbu Ana Lodu/iNewsSumba.id

“Ini yang hadir adalah pelajar yang terkategori 10 besar di kelasnya masing – masing. Tentu kegiatan ini sangat positif, karena itu kami layak ucapkan terima kasih. Dengan kegiatan ini selain bisa mengenal Pelindo, pelajar sebagai generasi muda bisa lebih sadar untuk mempersiapkan diri dengan pengetahuan dan skill yang memadai guna masuk ke dunia kerja nantinya,” papar Rambu Baja.

Terpantau kala itu, penyampaian materi yang dibarengi dengan sejumlah games itu sangat menarik para pelajar. Apalagi sejumlah hadiah disiapkan oleh PT Pelindo (Persero) Cabang Waingapu, mulai dari coklat, uang tunai, tas dan tablet. Dalam kesempatan itu juga Kasek SMAN 01 Waingapu secara simbolis menerima bantuan 4 unit laptop yang diserahkan langsung oleh Firman Fahruraji, GM PT Pelindo (Persero) Cabang Waingapu.

 

 
 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut