get app
inews
Aa Read Next : Kolaborasi Hebat Sushi Tei Group dan Happy Hearts Indonesia Bangun Sekolah di Sumba

Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Sumba di Malang Tertangkap di Perbatasan Timor Leste

Selasa, 04 Juli 2023 | 06:00 WIB
header img
Suasana di kawasan Tlogomas - Malang saat tejadinya aksi sweeping paska tewasnya mahasiswa Sumba Barat Daya, - Foto : Tangkapan layar

MALANG, iNewsSumba.id – Upaya keras aparat Polisi untuk mengungkap dan menangkap pelaku pengeroyokan dan pembunuhan Krisnael Murri (23), mahasiswa asal Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) Pulau Sumba, NTT terus tunjukan hasil positif. Pelaku berinisial E, yang disebut ex mahasiswa Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) ditangkap di perbatasan Indonesia - Timor Leste.

Kuat dugaan pelaku hendak kabur ke negara Timor Leste karena tahu diburu aparat. Kasatreskrim Polres Malang Iptu Wahyu Rizki Saputro membenarkan penangkapan itu. Dan penangkapan dimaksud merupakan hasil kerjasama tim gabungan TNI - Polri.

"Ini merupakan pelaku utama, termasuk satu pelaku yang sudah ditangkap sebelumnya. Mereka diduga pelaku yang mempunyai peran utama dalam melakukan pengeroyokan, hingga membuat korban tewas," tandas Wahyu Rizki.

Mantan Kasatreskrim Polres Gresik itu lebih lanjut menambahkan pihaknya masih mengejar 2 terduga pelaku lainnya yang juga kabur dan diduga kuat telag keluar dari Malang.

"Dua lainnya masih dalam pengejaran. Mereka diduga telah keluar dari wilayah Malang," imbuhnya.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut