get app
inews
Aa Read Next : Jangan Lewatkan, Besok di Kota Waingapu Ada Karnaval Selebrasi Paskah Oikumene

Polisi Tangkap 1 Terduga Pelaku Pembunuhan dan Pengeroyok Mahasiswa Sumba Barat Daya

Jum'at, 30 Juni 2023 | 17:37 WIB
header img
Terduga pelaku penggeroyokan dan pembunuhan ditangkap - ilustrasi iNews.id

MALANG, iNewsSumba.id – Aparat Polres Malang dan Polda Jawa Timur terus berupaya keras mengungkap dan membekuk terduga pelaku pembunuhan dan pengroyokan Khisnael Muri (23). Kamis (29/6/2023) 1 terduga pelaku berhasil ditangkap di kota Surabaya.

"Alhamdulillah semalam sudah ketangkap satu yang terlibat dalam pengeroyokan, ada peran di situ," tegas Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana, Jumat (30/6/2023) pada wartawan.

Kendati belum membuka identitas terduga pelaku yang tertangkap, Kapolres Malang menegaskan pihaknya berupaya mengembangkan kasus itu dan mengidentifikasi serta mengejar terduga pelaku lainnya.

"Mohon maaf identitasnya belum bisa kami sampaikan, yang jelas ada keterlibatan dalam pengeroyokan. Melakukan kekerasan secara bersama-sama kepada korban, sudah kami amankan di Surabaya," imbuh Putu.

Hingga kini terduga pelaku masih berada di Surabaya guna jalani proses pemeriksaan oleh tim dari Polres Malang. Putu juga menegaskan yang bersangkutan masih belum ditetapkan sebagai Tersangka.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut