get app
inews
Aa Read Next : Wow, TPS di Sumba Timur ini Viral di Medsos, Sajikan Aneka Menu Makanan Bagi Warga Pemilih

Kejutan di Hari Valentine, KKB Egianus Kagoya Tampilkan Kebersamaan dengan Pilot Susi Air

Selasa, 14 Februari 2023 | 23:10 WIB
header img
KKB Papua pimpinan Egianus Kogoya pose dengan Pilot Susi Air Philip Mark Mehrtens yang nampak kepalkan tangan bersama anggota KKB dengan aneka senjata mematikan - Foto : Istimewa

 

“Cara penangananya dengan mendorong Pak bupati dan pak Dewan dan para tokoh untuk berkomunikasi aktif dengan kelompok KKB Egianus Kogoya apa yang mereka mau dan mudah mudahan dari hasil komunikasi mendapatkan hasil dan solusi yang baik,” jelasnya.

Terpisah Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa menegaskan proses operasi pencarian Pilot Susi Air Philip Mark Mehrtens yang disandera KKB pimpinan Egianus Kogoya terus dilakukan semaksimal mungkin.

 
Dikatakannya Pangdam, upaya pencarian terus dilakukan oleh Pasukan Khusus TNI dan Polri dengan berbagai sektor yakni udara dengan pesawat dan helikopter maupun melalui jalur darat. Selainitu sebut dia, upaya-upaya Pemerintah Kabupaten Nduga serta para tokoh masyarakat dengan pendekatan soft approach dialog dan membangun komunikasi juga terus dilakukan.

Artike ini telah tayang sebelumnya di https://sukabumi.inews.id/read/255336/opm-sebar-foto-pimpinan-kkb-egianus-kogoya-bersama-pilot-susi-air-philip-mark-mehrtens

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut