get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu Sumba Timur Sebut Pemilu 2024 Lebih Rumit dari Hajatan Sebelumnya

Wow, TPS di Sumba Timur ini Viral di Medsos, Sajikan Aneka Menu Makanan Bagi Warga Pemilih

Jum'at, 16 Februari 2024 | 23:00 WIB
header img
Dapur dan kesibukan seorang ibu memasak daging untuk konsumsi warga yang datang ke TPS 04, Kelurahan Lambanapu, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur, NTT - Foto kolase : Tangkapan Layar TikTok @campervangirl01

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Viral di media sosial (medsos) tepatnya di platform  TikTok, TPS 04, Kelurahan Lambanapu, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur, NTT. Pasalnya, warga dan panitia yang ambil bagian dalam pelaksanaan Pemilu di TPS ini menyediakan aneka menu makanan bagi warga yang datang menuntaskan hak politiknya.

Video yang pertama kali dipublish oleh akun @campervangirl01 ini menampilkan suasana gembira di sekitar TPS. Dimana warga yang dimotori kaum perempuan sibuk dengan memasak untuk disajikan pada warga yang datang mencoblos.

Salah satu figur yang diwawancarai dalam video viral itu yakni Dominggus Hina Kondanamu, yang diketahui luas warga menjabat Asisten Pemerintahan Setda Kabupaten Sumba Timur. Tidak hanya itu, Rambu Eti, isterinya juga turut diwawancarai oleh pemilik akun.

“Hari ini ada menu ikan, menu ayam, RW itu daging anjing, daging babi, sayuran-sayuran dan lain -lainnya,” ujar Rambu Eti kepada si pengambil video.

Rambu Eti lebih lanjut menjelaskan, bahwa bukan kebetulan hari pelaksanaan Pemilu 2024 bertepatan dengan Hari Valentine atau kasih sayang. Karena itulah dirinya bersama warga lainnya mau berbagi kasih dan kegembiraan dengan kaum kerabat sekampung.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut