get app
inews
Aa Read Next : Wow, TPS di Sumba Timur ini Viral di Medsos, Sajikan Aneka Menu Makanan Bagi Warga Pemilih

Kejutan di Hari Valentine, KKB Egianus Kagoya Tampilkan Kebersamaan dengan Pilot Susi Air

Selasa, 14 Februari 2023 | 23:10 WIB
header img
KKB Papua pimpinan Egianus Kogoya pose dengan Pilot Susi Air Philip Mark Mehrtens yang nampak kepalkan tangan bersama anggota KKB dengan aneka senjata mematikan - Foto : Istimewa

MIMIKA,iNewsSumba.id Boleh jadi ini kejutan di Hari Valentine, Selasa (14/2/2023) dari Tentara Nasional Pembebasan Papua Barat Organisasi Papua Merdeka (TPNPB OPM) atau yang lebih dikenal dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) pimpinan Egianus Kagoya. Pasalnya tersebar foto kebersamaan Egianus Kogoya dengan Pilot Susi Air Philip Mark Mehrtens yang nampak sumringan diantara para anggota KKB.

Dengan berlatar bendera Bintang Kejora Pilot Susi Air Philip Mark Mehrtens dengan topi rimba dan berjaket berjabat tangan dengan Egianus Kogoya. Tidak ada guratan kecemasan di wajah pilot warga negara Selandia Baru itu sekalipun dikelilingi anggota KKB dengan senjata laras panjang dan panah khas Papua.

Sebby Sembom, Juru Bicara TPNPB OPM mengatakan saat ini pilot Susi Air Phillips Max Marthen bersama pasukan Egianus Kogoya sudah keluar dari Distrik Paro sejak beberapa hari lalu, dan telah berada di kampung Alguru. Informasi Sebby itu diterima MNC Media, Selasa (14/2/2023).

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut