get app
inews
Aa Read Next : Jangan Lewatkan, Besok di Kota Waingapu Ada Karnaval Selebrasi Paskah Oikumene

Bus Kayu yang Terbalik di Tabundung Sumba Timur Ternyata Angkut 40 Penumpang

Jum'at, 23 Desember 2022 | 12:04 WIB
header img
Kondisi beberapa saat pasca lakalantas bus kayu Mitra terbalik di Tabundung, Sumba Timur dan olah TKP oleh aparat Satlantas setempat - Foto : Dion. Umbu Ana Lodu

SUMBA TIMUR, iNewssumba.id Bus Kayu bernama Mitra yang terbalik di jalan menuju Tarimbang yang terbalik di Mbullung, Desa Banggawatu, Kecamatan Tabundung, Kabupaten Sumba Timur, NTT, Kamis (22/12/2022) sekira pukul 09.00 WITA kemarin, ternyata mengangkut sekitar 40 orang penumpang. Lakalantas itu menelan 2 korban jiwa yang meninggal di TKP akibat tertimpa body truck Isuzu ELF NMR 71 dengan Nopol  ED 8279 AB, warna putih itu.

Kapolres Sumba Timur, AKBP. Fajar WLS melalui Kasat. Lantas Iptu Nanda Gustiana kepada iNewsSumba.id di Mapolres Sumba Timur, Jumat (23/12/2022) siang meengaskan kelalaian pengemudi, kelebihan muatan dan juga kondisi jalan yang rusak menjadi sejumlah faktor penyebab terjadinya lakalantas tunggal itu.

“Diduga pengendara mengendarai kendaraannya dengan bermuatan berat sehingga tidak mampu menanjak dan terbalik. Apalagi kondisi jalannya tikungan tajam ke kiri, berlubang dari arah Waingapu menuju arah Tarimbang itu,” jelas Nanda.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut