Logo Network
Network

Pordasi Sumba Timur Sesalkan Pengusiran Pengurusnya oleh Kadis Peternakan

Dion. Umbu Ana Lodu
.
Jum'at, 11 November 2022 | 21:16 WIB
Pordasi Sumba Timur Sesalkan Pengusiran Pengurusnya oleh Kadis Peternakan
Akis beres - beres beberaoa atribut Pordasi di lapangan pacuan kuda selepas insiden 'pengusiran' yang disebut dilakukan oleh Kadis Peternakan Sumba Timur - Foto : Dion Umbu Ana Lodu

Ketua Pordasi Sumba Timur, Felix Wonkar didampingi Armin Hamanay, selaku bendahara sesalkan insiden 'pengusiran'' yang dilakukan Kadis Peternakan - Foto : Dion Umbu Ana Lodu

 

 

Armin selaku bendahara Pordasi Sumba Timur pada kesempatan itu menceritakan insiden di lapangan pacuan kuda Rihi Eti, Kamis (10/11/2022) siang kemarin. Ia  saat itu bersama rekan – rekannya serta pegawai Dinas Peternakan tengah sibuk melakukan administrasi pendaftaran kuda peserta. Keterlibatan pihaknya itu bukan hal baru karena sejak lama hal itu berlaku dimana Pordasi selalu menjadi penanggung jawab seksi pendaftaran setiap lomba pacuan kuda.

“Sekitar jam 11 gitu pak Kadis Peternakan datang dan berdiri di samping saya dan langsung tanya, kau siapa, kau dari mana? Saya acuh saja karena saya pikirnya bukan omong dengan saya jadi tetap saya konsen dengan pendaftaran. Karena kalau saya salah dengar tentu salah isi pula di buku dan itu bisa salah semua nanti,” tutur Armin.

Tak sampai di situ, kejadian berlanjut dengan kembalinya pertanyaan serupa dilontarkan Kadis Peternakan. Pertanyaan yang oleh Armin kemudian direspon, karena sebelumnya merasa pertanyaan pertama bukan ditujukan padanya.

“Pak Kadis peternakan omong ulang lagi, kau siapa dan dari mana? Saya balik dan bertanya Bapak omong dengan saya? Jawab pak Kadis iyaa, kamu dari mana? Lantas saya jawab kalau bapak tanya saya, saya dari Pordasi, kami dari Pordasi,” lanjut Armin.

Percakapan kemudian terus berlangsung di mana Kadis Peternakan kembali mempertanyakan dua rekan Armin yang ada saat itu. Yang kemudian dijelaskan bahwa dua rekannya itu adalah pencatat kupon tanda pendaftaran serta menerima uang biaya pendaftaran kuda.

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.