get app
inews
Aa Read Next : Irjen Teddy Minahasa Pernah Beri Nasihat Bijak, Jangan jadi Polisi Kalau Ingin Kaya

Irjen Teddy Minahasa Hadirkan Kejutan, Hotman Paris Hutapea jadi Kuasa Hukumnya

Minggu, 23 Oktober 2022 | 18:33 WIB
header img
Irjen Teddy Minahasa, tersangka kasus peredaran sabu - sabu gaet Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukumnya - Foto : IST

JAKARTA, iNewsSumba.id – Irjen Teddy Minahasa, mantan Kapolda Sumatera Barat, dan juga Kapolda Jawa Timur selama 4 hari saja buat gebrakan yang mengejutkan. Kejuatan itu bukan dari pengakuannya terkait kasus yang kini dihadapinya namun dari penunjukan kuasa hukum atau pengacara yang akan mendampinginya. Tidak main – main, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea berhasil diyakinkan menjadi pengacara dalam kasus yang menyandung kariernya itu.

Kepastian Teddy Minahasa menggaet figur fenomenal dan flamboyan sebagai pengacaranya itu, langsung disampaikan oleh Hotman Paris.

"Benar (menjadi kuasa hukum Irjen Teddy)," kata Hotman, Minggu (23/10/2022).

Hotman lebih lanjut mengatakan, dia baru bisa memberikan jawaban atas permintaan Teddy Minahasa itu sekarang walaupun telah dimintai sejak kasus itu mengemuka. Dirinya beralasan baru bisa memberikan jawaban karena kesibukannya.

 "Memang dari awal aku yang diminta tapi karena saya sibuk ulang tahun di Atlas saya belum bisa ngasih jawaban. Saya baru bisa jawab kemarin," timpal Hotman.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut