get app
inews
Aa Read Next : Kapolda NTT Tegaskan Netralitas Polri Pada Pemilu 2024

Breaking News : Kapolri Tunjuk Irjen Toni Harmanto Jadi Kapolda Jawa Timur

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 20:01 WIB
header img
Kapolri resmi menunjuk Irjen Pol Toni Harmanto sebagai Kapolda Jatim. Foto Ist

JAKARTA, iNewsSumba.id – Kasus dugaan keterlibatan narkoba yang menimpa Irjen Teddy Minahasa disikapi cepart oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.  Lewat surat telegram mutasi jabatan Kapolda Jawa Timur (Jatim), Kapolri menunjuk Irjen Toni Harmanto menjabat Kapolda Jatim.

Adapun sebelum ditunjuk Kapolri menjabat posisi yang kosong pasca terjeratnya Irjen Teddy Minahasa dalam kasus perdagangan narkoba, Irjen Toni Harmono menjabat Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel).

Sebelumnya dalam konferensi pers di Mabes Polri, Jumat (14/10/2022) Kapolri menjelaskan Irjen Teddy Minahasa Putra telah ditempartkan khusus paska ditangkap Divisi Propam Polri. Figur dengan bintang empat dipundaknya itu juga meminta Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran untuk melanjutkan proses pidananya.

Kadiv Propam juga diperintah Kapolri untuk segera melaksanakan pemeriksaan terkait etik untuk kemudian bisa kita proses para oknum Polri dengan ancaman hukuman PDTH.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Breaking News: Irjen Toni Harmanto Ditunjuk Jadi Kapolda Jatim  ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/breaking-news-irjen-toni-harmanto-ditunjuk-jadi-kapolda-jatim.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut