get app
inews
Aa
Read Next : Pria Ini Emosi Aniaya Tunangannya hingga Berdarah Viral, Ternyata Dipicu Masalah Foto Mantan

5 Pose Kadek Puspita Dewi PNS Cantik Bikin Heboh Dunia Maya, No 2 Pakai Tanktop Tali Tipis

Kamis, 29 September 2022 | 14:26 WIB
header img
Kadek Puspita Dewi, PNS cantik yang bikin heboh dunia maya. Foto: Instagram

3. Sangat Stylish

Look kali ini membuat Puspita Dewi tampil stylish dan seksi, mengenakan pakaian one set tanktop putih dengan tali tipis dan bawahan rok dengan model unik yang membentuk lekuk tubuhnya. Dia memadukannya dengan sepatu sandal tali yang sangat cantik di kaki.

Berpose candid seakan sedang membenarkan rambutnya. Tak lupa memakai kalung dan tas sebagai penyempurna tampilan ini. Kadek Puspita Dewi sangat cantik dari angel foto manapun!

4. Gaun Pengantin yang Elegan

Kadek Puspita Dewi tampak begitu elegan dalam balutan gaun pengantin warna navy yang cantik. Dia terlihat begitu anggun dengan baju adat Bali ini. Detail dan model gaun yang modern sangat cocok di badannya.

Riasan wajah yang bold sangat cocok untuk acara pernikahan, rambutnya disanggul dengan rapi dan memakai headpiece adat Bali serta aksesori lain seperti anting. Auranya terkesan mahal dan elegan.

5. Tampil Feminin

PNS cantik Kadek Puspita Dewi, tampil feminim mengenakan dress motif floral dengan model v-neck membuatnya terlihat seksi. Dress biru diatas lutut ini membuat kulit mulusnya terekspos di kamera.

Puspita Dewi berpose candid di depan sebuah pintu dan memalingkan wajahnya yang dipoles dengan look make up yang fresh, bibir dan pipinya tampak merona. Rambutnya yang panjang dibiarkan terurai ke belakang dengan belahan tengah yang rapi.

Untuk membuat tampilannya tampak sempurna dia menambah kalung dan tas sebagai pelengkap, tak lupa memakai sandal model tali karet silang, Puspita Dewi begitu memesona.
 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut