Logo Network
Network

5 Pose Kadek Puspita Dewi PNS Cantik Bikin Heboh Dunia Maya, No 2 Pakai Tanktop Tali Tipis

Adinda Fahrani, Okezone
.
Kamis, 29 September 2022 | 14:26 WIB
5 Pose Kadek Puspita Dewi PNS Cantik Bikin Heboh Dunia Maya, No 2 Pakai Tanktop Tali Tipis
Kadek Puspita Dewi, PNS cantik yang bikin heboh dunia maya. Foto: Instagram

JAKARTA, iNews.id - Nama Kadek Puspita Dewi mendadak jadi perbincangan netizen. Pegawai Negeri Sipil alias PNS itu, bikin heboh dunia maya karena kecantikan wajah dan keseksian tubuhnya.

Kadek Puspita Dewi yang aktif di media sosial (medsos), suka traveling melihat dari beberapa potretnya sedang berada di luar kota bahkan luar negeri. Dia kerap kali membagikan momen liburannya melalui akun Instagram pribadinya.

Melansir dari postingan @kadekpuspithadewii, berikut beberapa pose cantik Kadek Puspita Dewi: 

1. Body Goals

Puspita Dewi tampil seksi mengenakan one set bikini warna abu-abu. Postur tubuhnya yang bagus membuatnya terlihat menawan seperti barbie hidup. Kulitnya yang mulus bersih membuat kaum wanita banyak yang iri!

Kecantikannya memang tak perlu diragukan, wajahnya terlihat cantik dari angel samping, dia merias wajahnya dengan natural agar terlihat fresh dengan pulasan lipstik yang merona. Rambutnya yang hitam pekat, tebal, dan curly diikat dengan rapi, pesona PNS cantik ini bikin kaum pria klepek-klepek!

2. Tampil Seksi pakai tanktop tali tipis

Kali ini, Kadek tampil modis mengenakan tanktop tali tipis dengan belahan yang terbuka membuatnya terlihat seksi, dipadukan dengan celana ripped jeans. Dia berpose duduk sambil melemparkan senyuman manis yang memperlihatkan lesung pipinya. Rambut dibiarkan terurai membuat tampilannya makin sempurna. Wajahnya dipulas dengan lipstik merona, Puspita Dewi sukses membuat netizen terpesona!

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.