Logo Network
Network

Jenazah Mahasiswi Asal Sumba Ditemukan di Bawah Jembatan Liliba, Ucapan Prihatin Jejali Medsos

Dion. Umbu Ana Lodu
.
Selasa, 10 Oktober 2023 | 17:46 WIB
Jenazah Mahasiswi Asal Sumba Ditemukan di Bawah Jembatan Liliba, Ucapan Prihatin Jejali Medsos
Mahasiswi asal Sumba diduga bunuh diri dengan melompat dari atas jembatan Liliba, Kota Kupang - Foto : Tangkapan Layar

KUPANG, iNewsSumba.id -  Warga Kota Kupang terutama pelintas kawasan Jembatan Liliba, Selasa (10/10/2023) dihebohkan dengan penemuan jenazah di bawah jembatan yang nantinya akan miliki kembaran itu. Informasi terkait peristiwa itu menjejali dunia maya lewat sejumlah akun media sosial (medsos). Disebutkan bahwa sosok malang itu merupakan AKL seorang mahasiswi asal Kecamatan Lewa, Kabupaten Sumba Timur, NTT.

Foto dan video seputar peristiwa penemuan jenazah yang dirangkaikan dengan informasi dugaan penyebab langkah nekad mahasiswi Poltekes itu mengakhiri hidupnya juga menyebar sering ungkapan prihatin dan turut berbelasungkawa di medsos.

Dalam video dan foto yang tersebar di medsos itu, mahasiswi malang itu mengenakan baju kaos merah dan bercelana panjang hitam. Jenazah setelah ditemukan warga dan dilaporkan ke aparat  Polisi kemudian di evakuasi ke Rumah Sakit.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari aparat Polisi terkait motif di balik aksi nekad mahasiswi malang itu. Namun oleh beberapa akun di media sosial menyebutkan bahwa jenazahnya akan dibawa keluarganya ke Sumba Timur untuk dikebumikan di tanah leluhurnya.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.