get app
inews
Aa Read Next : Line Up Timnas Indonesia ini Siap Berduel dengan Korea Selatan, Bisa Ditonton Live Streaming

Jeje dan Bonge Berawal Dicibir, Kini Masih Terus Jadi Buah Bibir

Selasa, 26 Juli 2022 | 10:43 WIB
header img
Bonge, ikon Citayam Fashion Week yang viral. (Foto: celebrities.id/Instagram @bonge_real)

JAKARTA,iNewsSumba.id – Jeje dan Bonge pada awalnya dipandang sepele dan bahkan dicibir karena aksinya di kawasan SCBD. Sepak terjangnya keduanya kini kian populer seiring banyaknya pesohor negeri yang ambil bagian dalam Citayam Fashion Week (CFW).

Keduanya boleh dicibir pada awalnya, namun seiring waktu, hingga kini dua sosok ini jadi buah bibir khalayak ragam profesi juga usia.

Dirangkum dari beberapa sumber, Jeje miliki nama asli Jasmine Laticia. Masih tergolong remaja usianya karena kelahiran tahun 2006 dari ayah berdarah Beladan dan ibu Indonesia.

Sementara Bonge partnernya miliki nama asli Eka Satria Saputra. Nama Bonge sendiri merupakan singkatan dari Bocah Bojong Gede. Masih hasil rangkuman ragam sumber, Selasa (26/6/2022) ditemui kisah, Bonge acapkali nongkrong bersama rekannya di Sudirman, Dukuh Atas, Menteng, Jakarta Pusat.

Bonge ternyata drop out saat menginjak kelas 3 sekolah dasar (SD). Itu terjadi karena ibu tercintanya tidak mampu untuk membiayai sekolahnya. Bonge sendiri sudah tidak miliki ayah karena telah meninggal dunia. 

Kepopuleran Jeje dan Bonge kini membuat keduanya tak lagi dipandang sebelah mata. Pundi – pundi rupiah sudah pasti akan mereka dapatkan untuk diri sendiri juga keluarga masing – masing tentunya.

Jeje dan Bonge serta SCBD serta CFW nya dulunya bisa jadi dicibir, namun kini terus jadi buah bibir. Jalan hidup tidak ada yang bisa prediksi, bukan begitu? Slebew!

 

 

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut