Esok Presiden Jokowi Kunker ke Sumba Barat, Tinjau RSUD Waikabubak dan Gudang Bulog

Dion. Umbu Ana Lodu
Presiden Jokowi akan lakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Sumba Barat, NTT, Rabu (3/10/2024) - Foto : Setpres

SUMBA BARAT, iNewsSumba.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Sumba Barat, NTT, Rabu (2/10/2024). Di wilayah yang bermottokan Pada Eweta Manda Elu, RSUD Waikabubak menjadi lokasi pertama yang akan ditinjau Presiden.

Informasi yang dirangkum iNews.id di lingkup Kodim 1613 Sumba Barat menyebutkan, Presiden Jokowi dijadwalkan akan tiba di Bandara Lede Kalumbang, Kabupaten Sumba Barat Daya pukul 14.40 WITA. Lalu bergerak menggunakan mobil kepresidenan ke untuk lakukan peninjauan sarana Kesehatan di RSUD Waikabubak sekira pukul 16.00 WITA.

Selepas meninjau RSUD Waikabubak, Presiden Jokowi dijadwalkan pada pukul 16.50 WITA akan membagikan bansos diantaranya berupa beras kepada masyarakat di kompleks Gudang Bulog Waikabubak.

Usai pembagian Bansos, Presiden Jokowi dan rombongan akan kembali bergeser ke Kabupaten Sumba Barat Daya, dan menginap di Hotel Sima. Dan kemudian, Kamis (3/10/2024) terbang ke Kabupaten Alor untuk melanjutkan agenda kunker.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network