Didampingi Dirut Bulog, Presiden Jokowi Bagi Paket Bantuan Pangan pada 525 KPM di Sumba Barat

Dion. Umbu Ana Lodu
Presiden Jokowi saat berdialog dengan KPM di kompleks pergudangan Bulog, Kampung Baru, Kabupaten Sumba Barat. Presiden didampingi Dirut Bulog, Wahyu Suparyono - Foto : Dion. Umbu Ana Lodu

SUMBA BARAT, iNewsSumba.id -Presiden Joko Widodo (Jokowi) bagikan paket bantuan pangan untuk 525 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kompleks Pergudangan Bulog, Kampung Baru, Kabupaten Sumba Barat, NTT, Rabu (2/10/2024) sore lalu. Jokowi yang datang didampingi Dirut Bulog, Wahyu Suparyono itu disambut antusias warga yang telah menanti sejak pukul 15.00 Wita.

Selain membagikan paket bantuan pangan yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula dan paket sembako lainnya, Presiden Jokowi juga sempat berdialog dengan warga.

Seperti dalam kunjungan kerja (kunker) lainnya di sejumlah wilayah, warga juga diajak berdialog oleh Presiden RI ke-7 itu dnegan kuis seputar Pancasila. Warga juga diberikan hadiah berupa sepeda.

Adapun KPM yang diberikan bantuan pangan berasal 6 Kecamatan di Sumba Barat dan didominasi warga asal Kecamatan Kota Waikabubak sebanyak 500 KPM. Sedangkan sisanya dari Kecamatan Loli, Lamboya, Lamboya Barat, Wanokaka dan Kecamatan Tana Righu masing-masing 5 KPM.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network