TNI dan Tim Gabungan Serbu Pasar Inpres Matawai, Lorong dan Selokan Ditelusur

Dion. Umbu Ana Lodu
Aparat TNI dari 3 Matra 'serbu' Paris Matawai, Kota Waingapu libatkan Dinas Lingkungan Hidup, Bapenda, Sat Pol PP Sumba Timur. Sampah plastik dominan terangkut oleh truk-truk DLH - Foto Kolase : iNewsSumba.id/Humas Kodim 1601

“Lokasi dan fasilitas umum lainnya selain Paris Matawai ini juga sangat dimungkinkan ke depannya akan kami laksanakan kegiatan serupa,” timpal Doman yang saat itu didampingi Kadis Lingkungan Hidup, Kepala Bapenda, Kasat Pol PP dan Kepala UPTD Paris Matawai, Dan Posal dan Dan Pos AU.

Terpisah, Kristina Kadi, seorang pedagang makanan dan penganan di Paris Matawai mengucapkan rasa terima kasihnya akan kegiatan yang terlaksana.


Dandim 1601 Sumba Timur Letkol Arh Doman Endro Pramono didampingi Kadis Lingkungan Hidup, Kepala Bapenda, Kasat Pol PP dan Kepala UPTD Paris Matawai, Dan Posal serta Dan Pos AU. Insert : Kristina Kadi, pedagang Paris Matawai - Foto kolase : iNewsSumba.id

 

“Tentu terima kasih buat pak tentara dan juga asemua pihak yang terlibat tadi. Kami juga merasa perlu untuk jaga kebersihan lapak kami masing-masing mulai hari ini. Perasaan juga kalau kita kasih kotor tapi nanti orang lain yang datang kasih bersih. Semoga ke depan kawan-kawan di sini juga jaga kebersihan,” ungkap Kristina sembari meracik kopi dan the serta aneka kue untuk dinikmati Dandim 1601 dan para pejabat lainnya yang mendampinginya.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network