Aksi ala Koboi 4 Anggota Polres Sikka, Todongkan Pistol ke Ibu Rumah Tangga Berimbas Trauma

Joni Nura
Oknum Polisi todongkan pistol pada Elisabet Elvina, seorang ibu rumah tangga di Kabupaten Sikka, NTT - Foto Kolase : Shutterstock/Joni Nura

SIKKA, iNewsSumba,id – Perilaku 4 oknum anggota Polres Sikka, NTT yang berlagak koboi pada Elisabet Elvina, seorang ibu rumah tangga menggemparkan warga. Betapa tidak, perilaku itu seakan menebar ketakutan bagi warga dengan menodongkan senjata api.

Peristiwa itu terjadi di Desa Tana Duen, Kecamatan Kangae, Kabupaten Sikka itupun telah dilaporkan korban ke Polres Sikka, sekalipun oleh Kapolres Sikka, AKBP Hardi Dinata H menyatakan pihaknya belum menerima laporan resmi terkait peristiwa itu.

Kepada pewarta, Elisabet mengisahkan peristiwa yang hingga kini masih menyisakan rasa traumanya itu terjadi Selasa (17/9/2024) lalu.  Dimana sebut dia, ada 4 orang yang diduga kuat merupakan anggota Polres Sikka menodongkan pistol dan mengancamnya. Padahal saat itu, dirinya bersama ibundanya sedang mempersiapkan makan siang di belakang rumah.

“Tiba -tiba ada yang turun dari mobil sedan silver, ada 4 orang yang saya tidak kenal Namanya. Mereka menanyakan keberadaan seseorang yang disebut mereka Nelu. Mereka juga mengaku dari Intel Polres dan mencari Nelu karena keterlibatan pencurian di sebuah toko elektro di Kota Maumere,” papar Elisabet.

Elisabet merasa tidak nyaman dan terkesan dipaksa untuk mengakui keberadan Nelu, sekalipun dirinya sudah memperkenankan ke-4 orang itu menggeledah rumahnya.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network