25 Anggota DPRD Nagekeo Dilantik, 3 Diantaranya Kader Partai Perindo

Joni Nura
Angggota DPRD Kabupaten Nagekeo dari Partai Perindo foto bersama para penari yang mengantar mereka menuju ke lokasi pelantikan dan pengambilan sumpah - Foto : Joni Nura

NAGEKEO, iNewsSumba.id – Pelantikan anggota DPRD Kabupaten Nagekeo, NTT, dilaksanakan Senin (9/9/2024) siang lalu. Sebanyak 25 orang mendapatkan amanat sebagai wakil rakyat, dan dari jjumlah itu, terdapat 3 orang kader dari Partai Perindo.

Ketiga anggota DPRD dari Partai Perindo itu diantar tarian adat dan tokoh adat menuju gedung Dprd Nagekeo. Mereka berangkat dari Sekretariat DPD Partai Perindo Kabupaten Nagekeo. Dalam rombongan itu terdiri dari anggota keluarga, Pengurus DPD Partai Perindo. Semuanya diantar dengan diiringi musik dan gong gendang menuju ruang Rapat Paripurna Istimewa.

Pengambilan sumpah janji anggota DPRD Kabupaten Nagekeo dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Bajawa. Momen itu juga dihadiri Penjabat Bupati Nagekeo, Kapolres Nagekeo, Kejari Bajawa, Dandim, Pimpinan Partai Politik, OPD serta undangan lainnya.

Usai Pelantikan atau pengucapan sumpah janji Anggota DPRD, pada iNews.id, Mbulang Lukas mengatakan, hari pelantikan ini merupakan momen bersejarah untuk mengawali panggilan yang baru sebagai Wakil Rakyat.

“Sebagai wakil Rakyat maka saya bersama kedua rekan sejawat ini akan tunduk dan taat kepada rakyat dan harus mampu memperjuangkan  segala  kepentingan Rakyat melalui peran dan Fungsi kami sebagai Anggota DPRD Kabupaten Nagekeo, “ tandas Mbulang.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network