35 Anggota DPRD Sumba Barat Daya Terpilih Dilantik, 5 Diantaranya Kader Partai Perindo

Dion. Umbu Ana Lodu
Rudolf Radu Holo ditetapkan sebagai Ketua sementara DPRD Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD)-Foto: iNewsSumba.id

SUMBA BARAT DAYA, iNewsSumba.id – Pelantikan 35 anggota DPRD Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) dilaksanakan Senin (9/9/2024) siang tadi. Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah digelar di Gedung DPRD setempat dalam rapat paripurna istimewa.

Dalam pelantikan itu juga dikukuhkan Rudolf Radu Holo sebagai Ketua sementara DPRD SBD. Kepada wartawan usai pelantikan, dirinya menjelaskan adanya 4 agenda penting yang harus dilaksanakan oleh para anggota DPRD dalam waktu dekat ini.

“Tugas pertama mempersiapkan dan membentuk fraksi, yang kedua memfasilitasi rapat-rapat di DPRD, yang ketiga mempersiapkan pembentukan alat-alat kelengkapan dan pelantikan pimpinan DPRD defenitif dan terakhir agenda yang paling penting yakni tentang pembahasan APBD 2025,” jelas Rudolf.  

Adapun dari 35 anggota DPRD terpilih dan dilantik serta diambil sumpahnya itu, terdapat 5 anggota DPRD yang berasal dari Partai Perindo. Kelimanya yakni Stefanus Rangga Bola, Stefanus Sosa, Yuliana Trifonia Roswita Kaka dan Yusuf Bora serta Matheus Maximus Mario Kaka.

Kepada iNews.id, salah satu anggota DPRD dari Partai Perindo, Stefanus Rangga Bola menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan aspirasi i rakyat. Hal mana sebut dia telah diamanatkan oleh Ketua Umum Partai Perindo.

“Kami kader Partai Perindo diarahkan dan ditegaskan oleh Ketua Umum untuk tetap selalu bersama-sama dengan rakyat kecil dan kesejahteraannya harus diperjuangkan. Perindo Bangkit, Indonesia Sejahtera, itulah yang menjadi mimpi Partai Perindo dalam konteks ketika kami dilantik sebagai anggota DPRD dari Fraksi Partai Perindo,” papar Stefanus.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network