Ratu-Angga Dapat Dukungan Partai Perindo, Rekomendasi Diberikan Angela Tanoesoedibjo

Muhammad Refi Sandi, Dion Umbu
Pasangan Ratu-Angga dapatkan rekomendasi Perindo yang diberikan langsung oleh Ketua DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo - Foto : iNews TV

JAKARTA, iNewsSumba.id – Jalan menuju perhelatan Pilkada Kabupaten Sumba Barat Daya, NTT serasa kian lapang bagi pasangan Ratu Nggabu Bonu Wulla-Dominikus Alpawas Rangga Kaka sebagai Bakal Calon Bupati (Cabup) Wakil Bupati (Cawabup) Sumba Barat Daya (SBD).  Hal itu seiring dengan dukungan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) pada paket yang dikenal dengan Ratu-Angga itu.

Dukungan bagi Ratu-Angga dalam bentuk rekomendasi itu  diterima langsung keduanya dari Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo. Momen itu juga disaksikan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Rabu (17/7/2024) lalu.

Kepada iNews.id Ratu mengatakan, pengembangan sektor pariwisata akan jadi prioritasnya bersama Angga dalam upaya dongkrak ekonomi masyarakat SBD. Selain itu juga dilakukan sejumlah program untuk mengentaskan kemiskinan.

"Program prioritas kami tak terlepas dari potensi pariwisata tentu dalam arti luas mulai dari pertanian, peternakan, dan perikanan juga mendorong peningkatan kualitas SDM, infrastruktur yang memadai untuk mendukung potensi di wilayah kami," tandas Ratu.

Potensi yang ada, sebut ratu akan dimaksimalkan untuk peningkatan ekonomi masyarakat, yang mana pada akhirnya diharapkan bisa menekan atau mengentaskan kemiskinan. Salah satu langkah yang dilakukan adalah dengan gairahkan sektor pariwisata SBD yang punya ragam potensi untuk digenjot dan dijual.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network