Empat Bupati dari Pulau Sumba Hadiri Pertemuan dengan Presiden Jokowi di IKN

Dion. Umbu Ana Lodu
Bupati Sumba Barat Yohanis Dade dan Bupati Sumba Timur Khristofel Praing bersama Pj Gubernur NTT di kawasan IKN. Bupati Yohanis Dade dan Khristofel Praing sempat berpose bareng- Foto Kolase : Prokopim Sumba Timur dan Sumba Barat

Sementara itu, Bupati Sumba Timur, Khristofel Praing  yang juga ikut hadir dalam pertemuan itu juga menekankan hal senada. Sosok yang hingga kini masih menjadi figur nomer satu di tana Matawai Amahu Pada Njara Hamu itu bahkan hadir sejak Senin (12/8/2024) di Balikpapan.

Bersama para pimpinan daerah lainnya, Bupati Khristofel Praing menyimak dengan seksama arahan Menteri Dalam Negeri dan tentunya sambutan serta arahan Presiden Jokowi.


Presiden dan Wakil Presiden foto bersama ratusan Kepala Daerah se-Indonesia di depan Istana Garuda -IKN selepas gelaran pertemuan - Foto Kolase : istimewa

 

Informasi lainnya yang diperoleh iNews.id dari Marthen H. Mangili, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Sumba Timur menyebutkan, Bupati Khristofel Praing dijadwalkan akan kembali ke Waingapu, Rabu (14/8/2024).

“Pak Bupati pulang Waingapu hari Rabu, saya dampingi Bupati sejak Senin kemarin. Setibanya di Waingapu, Bupati selanjutnya akan pimpin upacara pengukuhan Paskibra pada Kamis (15/8/2024) dan tentunya menjadi Irup dalam Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan pada tanggal 17 nanti,” urai Marthen.   

 

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network